Jenita Janet Siap Tampil Tertutup Saat Duet dengan Rhoma Irama

Sutikno diperbarui 08 Sep 2017, 14:35 WIB
Banyak yang dirasakan oleh Jenita Janet ketika dengan Haji Rhoma Irama. Meski sejak lama memendam keinginan bisa berduet dengan raja dangdut tersebut, ia mengaku saat ketemu saja langsung nervous. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ia mengakui, jangankan untuk tampil berduet berdua, penyanyi dangdut yang dikenal sering gonta-ganti rambut itu saking ngefannya sampai tidak berani untuk minta foto bersama. Padahal, beberapa kali ketemu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pengen banget duet bareng bang Haji. Sebenarnya sudah lama mau duet bareng," tutur Janeta Janet di SCTV Tower, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/9). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jangankan duet bareng, foto aja masih enggak berani karena saking nge-fansnya. Padahal bisa aja di beberap kesempatan minta foto bareng. Tapi karena nervous banget," lanjut Janeta Janet. (Adrian Putra/Bintang.com)
Demi keinginannya bisa tampil berdua dengan penyanyi dangdut dan pencipta lagu tersebut, penyanyi kelahiran Bandung 30 tahun ini juga siap merubah penampilannya, yang lebih tertutup. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau mau pakaian tertutup, saya bisa juga. Baju tertutup itu gampang, intinya dapat kesempatan buat duet bareng. Bahkan kalau nyanyinya harus pakai cengkok, saya akan belajar cengkok dengan serius," ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pedangdut Jenita Janet menjadi salah satu penyanyi dangdut dalam rangkaian acara D'Academy 'Menggoyang Indonesia 2017', produksi stasiun televisi Indosiar. (Adrian Putra/Bintang.com)