Kisah Cinta Laudya Cynthia Bella Berakhir Dipelukan Duda

Sutikno diperbarui 08 Sep 2017, 17:35 WIB
Sebelum mengakhiri cintanya dengan Engku Emran, Beberapa pria terlihat dekat dengan pemeran cantik tersebut. Diantaranya Raffi Ahmad, teman seperjuangan semasa merintis karier. Hubungan keduanya lantas, tapi masih tetap menjalin hubungan baik. (Istimewa)
Setelah kandas dengan lelaki yang kini menjadi suami Nagita Slavina itu, Bella juga pernah dikabarkan dekat dengan Revaldo. Aktor yang namanya melejit berkat peran Ada Apa Dengan Cinta. Hubungan keduanya tak berlangsung lama. (Andi Masela/dok.Bintang.com)
Selain dua nama diatas, Bella juga beberapa kali terlihat jalan bareng dengan Panji Trihatmodjo. Bahkan, bersama cucu mantan Presiden Soeharto itu beberapa kali tampil bareng dalam sebuah acara. Hubungan LDR itu akhirnya kandas.(Istimewa)
Saat menjalin kasih dengan pembalap nasional Ananda Mikola tahun 2007, Bella sedang sibuk dengan akting dan dunia tarik suara. Sedangkan Ananda sibuk balapan. Kesibukan keduanya hingga akhirnya pada akhir tahun hubungan keduanya kandas. (dok. Liputan6)
Pemeran dan penyanyi itu kemudian jatuh ke pelukan Chicco Jerikho. Hubungan keduanya dikabarkan putus sambung. Perbedaan agama menjadi isunya. Setelah putus, Bella tampak tertutup perihal asmaranya dan mengubah penampilannya berhijab. (dok. Liputan6)
Tak pernah mengungkap kisah asmaranya, hubungannya dengan Afif Kalla ini lebih serius dari sebelumnya. Afif telah melamar Bella. Namun sayang, pernikahan keduanya tidak terwujud. Hingga saat ini kandasnya hubungannya tak terungkap. (dok. Bintang)
Beberapa kali kisah cintanya kandas, cinta Laudya Cynthia Bella berakhir di pelukan duda satu anak. Engku Emran pengusaha asal Malaysia menjadi pelabuhan terakhirnya. Pernikahannya berlangsung hari ini Jumat (8/9) di Kuala Lumpur, Malaysia.(dok. Istimewa)