Harmonis Lagi, Robert Pattinson - Kristen Stewart Balikan?

Rizky Mulyani diperbarui 08 Sep 2017, 22:35 WIB
Mantan pasangan kekasih ini pernah berada dalam satu judul film yang sama, Twilight. Dari situ juga keduanya merajut kasih sampai ke jenjang berpacaran. Sayangnya, hubungan itu kandas di tengah jalan. (AFP/Kevin Winter)
Melansir Ace Showbiz, hubungan Pattinson dan Stewart yang sudah berakhir lama itu kini kembali terjalin. Belakangan ini keduanya kembali gencar untuk berkomunikasi di waktu senggangnya. (AFP/Kevin Winter)
Hal ini dikatakan oleh salah seorang sumber bahwa keduanya asik berbicara lewat sambungan telepon di setiap waktu. Dikatakan juga hubungannya pun kini semakin dekat lagi dan banyak yang berharap keduanya kembali. (AFP/Frederick J.Brown)
“Robert dan Kristen sedang berkomunikasi (di telepon) sepanjang waktu. Mereka (Robert dan Kristen) sudah dekat lagi hubungannya. Teman-teman keduanya pun berharap mereka bisa kembali lagi,” ungkap sumber. (AFP/Frederick J.Brown)
Namun di sisi lain keduanya sudah tak mungkin kembali menjalin cinta. Pasalnya, sekarang ini Stewart sudah bahagia bersama kekasihnya, Stella Maxwell, dan Pattinson pun juga belum lama disebut berpacaran dengan FKA Twigs. (AFP/Frederick J.Brown)
Bicara soal kisah asmara Pattinson dan Twigs, akhir-akhir dikabarkan hubungan keduanya sedang menggantung. Bahkan ada rumor hubungan keduanya pun kini sudah berakhir. (AFP/Max Nash)
Melihat ke belakang, hubungan Pattinson dan Stewart kandas di tengah jalan pada tahun 2013 silam. Penyebabnya lantaran Stewart disebut berhubungan dengan sutradara Snow White and The Huntsman, Rupert Sanders. (AFP/Max Nash)