Kurang Senyum Jefri Nichol Sering Ditegur Sutradara

Sutikno diperbarui 11 Sep 2017, 04:30 WIB
Pemeran Jefri Nichol banyak merasakan kesulitan saat bermain menjadi cowok penipu. Apalagi peran dalam film One Fine Day itu berbeda dari film-film yang dibintangi sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Di sini saya sebagai penipu yang flamboyan, charming. Aslinya gak charming. Susah keluarkan charming sebagai penipu. Banyak belajar dari Michelle untuk bisa memikat hati Alana," kata Jefri di acara rilis trailer One Fine Day. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film One Fine Day yang dibintangi bersama Michelle Ziudith itu, ia digambarkan sebagai sosok pria yang lebih dewasa. Ia gampang memainkan hati lawan jenisnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya, lebih dewasa. Mahesa ini tergabung dalam sebuah sindikat, dia suka main hati, flamboyan banget," tuturnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bukan hal yang mudah memerankan seorang penipu yang flamboyan, Jefri Nichol mengaku menemukan beberapa kesulitan. Ia bahkan seringkali mendapatkan teguran langsung dari Asep Kusnidar yang meminta Jefri lebih banyak tersenyum. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Lumayan, aku bolak-balik ditegur sama sutradaranya karena kurang senyum. Nichol senyum dong. Masih kebawa karakter sebelumnya pas lagi syuting tapi bisa aku atasin karena bantuan astrada dan sutradara," ujarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film One Fine Day rencananya tayang pada 12 Oktober 2017 mendatang. Selain trio Jefri Nichol, Michelle Ziudith, dan Maxime Bouttier, film juga diperankan oleh Surya Saputra, Ibnu Jamil, Amanda Rawles, dan Dimas Andrean. (Nurwahyunan/Bintang.com)