Potret Kedekatan Laudya Cynthia Bella Bersama Anak Engku Emran

Rizky Mulyani diperbarui 09 Sep 2017, 08:30 WIB
Seperti yang diketahui, ini merupakan pernikahan yang pertama bagi Bella dan yang kedua untuk Emran yang sebelumnya sudah pernah menikah dan memiliki seorang anak perempuan, Engku Aleesya. (Instagram/melly_goeslaw)
Menikah dengan Emran, Bella pun juga sudah memiliki kedekatan yang erat dengan gadis kecil itu. Terlihat dari beberapa foto yang tersebar di media sosial, keduanya terus bersama seakan tak ingin terpisahkan. (Instagram/bellaengkuemran)
Selama hari pernikahan itu, di mana ada Bella di situ ada Aleesya. Seperti di foto ini saat Bella berfoto dengan para sahabatnya, gadis mungil itu ada di samping Bella dan mereka saling bergenggaman tangan. (Instagram/bellaengkuemran)
Tidak hanya dengan Aleesya, Bella pun juga ternyata punya hubungan baik dengan mantan istri Emran, Erra Fazira. Terlihat dalam foto ini, Bella yang sebelum menikah dengan Emran sudah habiskan waktu bersama dua wanita cantik ini. (Instagram/errafazira)
Foto ini merupakan acara tunangan Whulandary Herman. Si cantik Aleesya pun juga hadir bersama Bella dan ikut berfoto bersama dengan para gadis dulang. (Instagram/laudyacynthiabella_engkuemran)
Setelah sang ayah menikah dengan Bella, hubungan Aleesya dan Bella pun sepertinya makin dekat dan harmonis. Terlihat dari instastory Bella tadi malam, setelah resmi menikah. Hadir wajah gadis mungil itu di dalamnya. (Instagram/laudyachynthiabella)
Beberapa jam sebelum berita ini diturunkan, Engku Emran mengunggah foto bersama Laudya Cynthia Bella dan Engku Aleesya. Ia menuliskan rasa syukur dan mengucapkan terima kasih atas doa dan harapan baik untuk mereka. (Instagram/iamkumbre)