Kemeriahan Konser September Ceria Vina Panduwinata

Rizky Mulyani diperbarui 09 Sep 2017, 14:30 WIB
Wanita yang akrab disapa mama Ina ini tampil di konsernya yang mengusung tema September Ceria dengan penuh cinta. Ia pun menghadirkan potret perjalanan kariernya dari kecil sampai sukses seperti ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Foto-foto penuh kenangan itu hadir dengan diiringi instrument lagu-lagu mama Ina seperti Di Dadaku Ada Kamu, Logika, Surat Cinta, Wow, dan Cinta Indonesia. Setelah itu diikuti barisan paduan suara Parasena Choir. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Membuka konsernya, mama Ina muncul dengan disambut tepuk tangan yang gemuruh dari penonton. Ia pun ikut bernyanyi bersama barisan paduan suara tersebut dan selanjutnya ia memuji para anak kecil yang ada di panggung itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Anak-anak kecil ini cantik-cantik banget. Sangat senang sekali bisa bersama dalam acara September Ceria," kata Vina Panduwinata. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Panggung megah konser September Ceria itu berlangsung di Balai Sarbini, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (8/9). Kala itu ia mengajak penonton untuk turut ceria bersamanya di konser itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak sendiri, Vina pun berduet dengan beberapa penyanyi lainnya seperti Hedi Yunus, Atiek CB, D’Masiv, dan lainnya. Bahkan ia juga mendapat kejutan dengan kehadiran sahabatnya, Reza Artamevia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam konsernya Vina Panduwinata ini Addie MS didaulat menjadi seorang komposer yang mengiringi belasan lagu yang dinyanyikan Vina pada malam itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)