Foto-foto Kebersamaan Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella Sebelum Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 10 Sep 2017, 06:30 WIB
Pada foto pertama, Emran menuliskan caption soal tanggal kencan pertama mereka, yakni pada 14 April 2017. Untuk foto ke dua ini, Bella dan Emran sedang berada di Kuala Lumpur. “Kuala Lumpur 11/5/2017,” tulis Emran. (Instagram/iamkumbre)
Kompak memakai busana berwarna hitam, dalam foto ini menunjukan bahwa keduanya tengah berada di Jakarta. Rona bahagia terpancar dari keduanya dalam foto ini. Emran menuliskan, “Jakarta 3/6/17”. (Instagram/iamkumbre)
Masih berada di Jakarta, ternyata dalam foto ini Bella memperkenalkan Emran ke hadapan kedua orange tuanya. Terlihat dalam caption yang dituliskan Emran. “Jakarta 12/6/17. Introduced to Bella's parents”. (Instagram/iamkumbre)
Meskipun belum menikah kala itu, namun dalam foto ini Emran sudah tampak akrab dengan ayah Bella, dan mereka sedang berada di Bandung. “Bandung 18/6/2017. Invited to meet the immediate family,” tulis Bella. (Instagram/iamkumbre)
Di foto ini Bella dan Emran begitu terlihat semringah. Ternyata sebelumnya, ayah Bella telah meretui Emran menikahi anak perempuannya. “Bandung 9/7/2017. After Bella's father says i can marry his daughter,” tulisnya. (Instagram/iamkumbre)
Bella dan Engku Aleesya untuk pertama kalinya dipertemukan pada bulan Juli 2017 lalu. Seperti caption yang dituliskan Emran pada foto ini, “Kuala Lumpur 15/7/2017. Bella meets Aleesya for the very first time. #happytears”. (Instagram/iamkumbre)
Tidak hanya mengenalkan Engku Aleesya, Engku Emran pun juga mengenalkan Laudya Cynthia Bella pada mantan istrinya, Erra Fazira. Selain ini, ada juga foto-foto kebersamaan mereka sebelum menikah yang diunggah Emran. (Instagram/iamkumbre)