Ultah Pertama Nastusha Anak Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Sutikno diperbarui 11 Sep 2017, 07:35 WIB
Pesta ulang tahun anak pertama pasangan pesinetron Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie berlangsung meriah. Sabtu (9/9) pasangan selebriti ini menggelar pesta untuk merayakan hari jadi pertama buah hatinya, Nastusha Olivia Alinskie. (Instagram/glennalinskie)
Beberapa foto dibagikan oleh kedua pasangan ini. Pesta berlangsung di luar ruangan itu, dihiasi dengan ornamen warna biru muda dan putih. Putri kecil yang sedang ultah itu tampil cantik dengan mahkota bunga di kepalanya. (Instagram/glennalinskie)
"Terima kasih untuk semua yang datang ke pesta ulang tahun pertama Nastusha kemarin malam. Nastusha senang sekali!" tulis Chelsea Olivia dalam bahasa Inggris. (Instagram/glennalinskie)
Hanya dalam hitungan jam setelah foto diunggah, langsung dibanjiri ucapan selamat dari pengikutnya. Foto Chelsea sedang menggendong buah hati dan disebelahnya ada Gleen itu mendapatkan ratusan ribu likes. (Instagram/glennalinskie)
Selain ucapan selamat, pada warganet juga jeli melihat plang yang ada disebelah foto mereka bertiga. Lantaran, ia melihat tulisan yang menurutnya aneh. Lantaran di plang tersebut tertulis 09.10.2017. (Instagram/glennalinskie)
Dalam salah satu keterangan foto yang diunggah Glenn, kehadiran Nastusha selama setahun terakhir sangat memberikan warna dalam kehidupannya. Selain itu, kehadirannya mengubah semua termasuk tujuan hidup dan definisi kesuksesan. (Instagram/glennalinskie)
Seperti diketahui, pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menikah sejak 3 Oktober 2015 silam. Tepat pada Jumat, 9 September 2016 putri kecilnya, Nastusha Olivia Alinskie lahir secara caesar di Rumah Sakit Pondok Indah. (Instagram/glennalinskie)