Laudya Cynthia Bella Jadi Istri Engku Emran, Melly Goeslaw: Ibu Kehilanganmu Sayang

Rizky Mulyani diperbarui 11 Sep 2017, 09:35 WIB
Melly Goeslaw, ikut menjadi saksi pernikahan mereka yang berlangsung di Malaysia pada Jumat (8/9/2017). Kebahagiaan Melly tentu membuatnya mengingat kisah perjalanan cinta di masa lalu yang cukup pelik. (Instagram/melly_goeslaw)
Di akun Instagramnya, ia mengunggah foto bersama Bella dan menuliskan caption yang cukup panjang terkait dengan kisah cinta yang dialami Bella selama ini. Ia mengawali caption itu dengan tulisan “Ibu kehilanganmu sayang”. (Instagram/melly_goeslaw)
Selanjutnya, Melly menuliskan bahwa perjalanan cinta Bella terlalu kejam dan menyakitkan. Istri dari Anto Hoed ini pun mengaku tak akan sanggup jika berada di posisi Bella. Dan Melly kagum dengan Bella yang selalu tegar. (Instagram/melly_goeslaw)
“Perjalanan cintamu yang terlalu kejam dan sangat menyakitkan, sampai ibu sendiri merasa tak sanggup rasanya jika hal itu menimpa ibu,” tulis Melly di bagian awal caption. (Instagram/melly_goeslaw)
Dalam tulisan itu Melly mengatakan Bella kerap meluapkan air matanya ketika berbicara berdua dengan Melly. Namun lagi-lagi Bella menghadapi dengan tegar, bahkan Melly terkadang bingung terbuat dari apakah hati seorang Bella. (Instagram/melly_goeslaw)
Ia juga menuliskan pesan pada Engku Emran untuk mencintai Laudya Cynthia Bella karena pilihan Tuhan untuknya. Serta meminta Emran menjaga Bella dengan sebaik-baiknya dalam menjalani rumah tangga mereka. (Instagram/bellaengkuemran)
Selama ini Melly Goeslaw memang salah satu wanita yang berperan dalam karier Laudya Cynthia Bella. Keduanya pun juga terbilang cukup dekat meskipun Bella bukan darah daging Melly. (Instagram/melly_goeslaw)