Beyonce Kunjungi Korban Badai Harvey di Huston

Rizky Mulyani diperbarui 11 Sep 2017, 12:35 WIB
Beyonce menjadi salah satu orang yang hatinya tersentuh ketika melihat korban Badai Harvey tersebut. Ia pun turun tangan menguncjungi para korban dan memberikan pelayanan lainnya di lokasi kejadian. (Instagram/Beyonce)
Melansir Ace Showbiz, Beyonce mengajak buah hatinya, Blue Ivy, mengunjungi korban Badai Harvey dan melayani mereka dengan membagikan makanan. Selain itu, ia juga menyampaikan sepatah kata yang menunjukan rasa turut prihatin. (Instagram/Beyonce)
Para korban yang mengungsi sementara di Gereja St. John tampak terhibur dengan kehadiran Beyonce. Pasalnya, dari foto-foto yang beredar Beyonce terlihat begitu tulus saat terjun langsung ke lokasi. (Instagram/Beyonce)
Ternyata kedatangannya ke tempat pengungsian itu Beyonce tidak hanya bersama dengan anak perempuannya yang beruisa lima tahun. Ia juga bersama dengan BeyGood Foundation yang bekerjasama dengan Bread of Life Harvey Relief Fund. (Instagram/Beyonce)
Dalam sambutannya, Beyonce berusaha menyemangati para korban dan bersyukur atas keselamatan yang sudah diterima mereka semua. Menurutnya, yang terpenting adalah keselamatan diri dan anak-anak. (Instagram/Beyonce)
“Kalian semua adalah keluargaku. Huston adalah rumahku. Aku bersyukur karena kalian semua selamat, dan juga anak-anak kalian. Hal yang paling penting adalah kesehatan dan keselamatan keluarga kalian,” ucap Beyonce. (Instagram/Beyonce)
Selain itu, dalam sambutannya Beyonce mengatakan bahwa saat itu ia pulang kampung. Diakuinya, Huston adalah rumahnya dan gereja tersebut pernah didatanginya dan ia bernyanyi di sana saat berusia 10 tahun. (Instagram/Beyonce)