Fokus Tiara Dewi Setelah Resmi Cerai dari Lucky Hakim

Sutikno diperbarui 12 Sep 2017, 03:30 WIB
Setelah 14 hari pembacaan putusan cerai, Lucky Hakim dijadwalkan membacakan ikrar talak pda 20 September mendatang. Pada sidang pertama dan kedua, Lucky tidak bisa hadir lantaran sedang di luar negeri. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Baik Tiara Dewi dan Lucky Hakim ini kegagalan yang kedua kalinya. Lantas langkah apa bagi Tiara Dewi yang kembali gagal membina rumah tangganya. Setelah itu, janda satu anak itu ingin fokus pada kariernya. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Sekarang lebih baik menyalurkan hal-hal yang lebih baik seperti bikin single baru, promo ke luar kota. Ya sambil menyelam, minum air," ujar Tiara Dewi baru-baru ini di Jakarta seperti dilansir dari Liputan6. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Penyanyi 29 tahun itu juga menolak dengan tegas kabar kembali ke dunia hiburan, akan melepas hijabnya. Hal ini guna tampil lebih maksimal. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Kalau misalnya saya tidak lulus dengan ujian ini mungkin saya adalah orang yang sangat merugi. Karena memang ujian saya berhijrah itu ada. Ujian dari materi, dari keluarga dan segala macam," kata Tiara Dewi. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Ia mengaku beberapa masalah dengan mantan suaminya, Lucky Hakim juga telah diselesaikan. Termasuk pembelian rumah berdua yang sedang dalam proses pembangunan. (Febio Hernanto/Bintang.com)
"Iya, karena rumah tangga sudah berakhir, jadi untuk apa harus (meneruskan) bangun rumah itu. Palingan rumanya saya jual," kata Tiara Dewi. (Febio Hernanto/Bintang.com)