Krisdayanti Senang Kembali Kerjasama dengan Melly Goeslaw

Sutikno diperbarui 12 Sep 2017, 04:30 WIB
Berbeda dengan soundtrack pada film sebelumnya yang diisi oleh penyanyi Rossa. Pada kelanjutannya, Ayat-Ayat Cinta 2, film yang dibintangi Fedi Nuril itu soundtracknya diisi oleh diva Krisdayanti. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Krisdayanti saat take vokal untuk soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2, di studio milik Melly Goeslaw di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (11/9/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ibu empat orang anak itu mengaku sangat senang dipercaya membawakan lagu soundtrack film. Apalagi membawakan lagu dari komposer kenamaan, Melly Goeslaw. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Take vokal lagu terbaru soundtrack big brand dari MD Pictures, Ayat-Ayat Cinta 2. Senang dipercaya lagi untuk nyanyikan soundtrack karena di Ayat-Ayat Cinta 2 ini banyak artis yang besar sekali," ungkap KD. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Penyanyi kelahiran Batu Jawa Timur itu juga yakin, kerja sama dengan pencipta dan penyanyi, Melly Goeslaw bisa menuai kesuksesan. Kini, ia membawakan lagu berjudul Ayat-Ayat Cinta 2. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya juga senang sekali bisa kerjasama dengan Melly Goeslaw bisa terjadi lagi. Terakhir rekaman buat Surga Yang Tak Dirindukan, Doain aja mudah-mudahan sukses," tutur KD. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebelum membawakan lagu Ayat-Ayat Cinta 2, ada pesan dari Anto Hoed. Yang melarang Krisdayanti membawakan melodi yang sulit. Diperlukan kontrol suara agar lebih mendukung jalannya cerita. (Deki Prayoga/Bintang.com)