Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Hanya Butuh Lima Bulan dari Kenal Hingga Nikah

Sutikno diperbarui 12 Sep 2017, 07:35 WIB
Kisah cinta Laudya Cynthia Bella berjalan cukup singkat. Dalam salah satu statusnya di Instagram, tidak butuh waktu lama hingga akhirnya ia menikah dengan duda satu anak, Engku Emran. Dari kenal hingga nikah hanya lima bulan. (Instagram/alvasus)
Seperti diketahui, sebelum akhirnya meresmikan hubungannya dengan pengusaha asal Malaysia tersebut, beberapa pria telah mengisi hatinya. Bahkan, yang terakhir, Bella telah dilamar oleh Afif Kalla. Namun hubungan keduanya kandas. (Instagram/alvasus)
Ia mengaku tak butuh waktu lama memantabkan untuk menikah. Dari kenal hingga akhirnya menikah, hanya dilewati dalam waktu lima bulan. Bahkan, tidak sampai satu bulan mempersiapkan pernikahannya. (Instagram/alvasus)
"Disaat saya iklhas,saya di pertemukan dengan dia. Dari masa kenal sampai hari ini,kami hanya melewati 5 bulan. Dan kurang dari 1 bulan untuk persiapan pernikahan kami..Ini adalah jalan Allah. Terimakasih Allah perjalanan yang indah ini.. ." tulis Bella
Engku Emran menceritakan perjalanan cintanya dengan Laudya Cynthia Bella. Dari mulai kencan pertama hingga akhirnya menikah. Hubungan keduanya dimulai April 2017. Tepatnya 14 April di Kuala Lumpur, Malaysia. (Instagram/laudyacynthiabella)
Dua bulan kemudian, bintang film ini mengajak Emran ketemu orangtuanya di Jakarta. Seminggu kemudian 18 Juni, diajak ke Bandung bertemu dengan keluarga besarnya Bella. (Instagram/alvasus)
Tiga bulan kemudian 9 Juli, Engku Emran melamar Laudya Cynthia Bella dan diterima. Setelah itu, Bella dikenalkan dengan anak Engku dari pernikahan sebelumnya. Singkat cerita, keduanya lantas meresmikan hubungannya pada Jumat, (8/9). (Instagram/iamkumbre)