Cara Vina Panduwinata Hargai Anak Muda Dalam Bermusik

Rizky Mulyani diperbarui 12 Sep 2017, 11:35 WIB
EDM (Electronic Dance Music) kini semakin mendominasi industri musik saat ini, di mana anak muda sangat menggandrungi jenis musik yang mengajak pendengarnya untuk berjingkrakan, dan Vina pun mengikuti perkembangannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam konser yang bertajuk September Ceria itu Vina pun menghadirkan segmen khusus dengan melakukan kolaborasi bersama musisi muda Indonesia seperti Ikmal Tobing, DJ Goeslan, dan Icez. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya akan bergabung dengan anak-anak muda, Ikmal Tobing dan DJ Goeslan," kata Vina Panduwinata di sela konsernya, Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (8/9). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut Vina, kreatifitas anak muda dalam bermusik pun harus dihargai. Dengan begitu, mereka juga mengapresiasi karya musik para penyanyi seniornya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di konser tersebut ada 4 lagu Vina yang diaransemen dan menjadi sangat berbeda. Lagu berjudul Wow dan Logika dinyanyikan di tengah konser, serta dua lainnya saat konser itu akan berakhir, Burung Camar dan Surat Cinta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Diakui mama Ina bukan lah hal yang mudah untuk menyanyikan lagu dengan gaya masa kini. Bingung saat pertama kali membawakannya, namun mama Ina terys mencoba untuk beradaptasi hingga akhirnya bisa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Walau pertama agak bingung nyanyinya. Saya mencoba mengadaptasi dan akhirnya saya bisa," tukas Vina Panduwinata. (Nurwahyunan/Bintang.com)