Lewat Film, Sosok Lady Gaga yang Sebenarnya Terungkap

Rizky Mulyani diperbarui 12 Sep 2017, 12:35 WIB
Sisi lain Gaga terungkap dalam film dokumenter yang bertajuk Gaga: Five Foot Two. Film yang disutradarai oleh Chris Mourkarbel menceritakan sosok perempuan yang tak berani mengekspresikan diri. (AFP/Alberto E.Rodriguez)
Hal ini pun diakui Gaga bahwa memang dirinya seperti apa yang diceritakan pada film itu. "Ini adalah saya apa adanya," kata Lady Gaga dalam film itu. (AFP/Alberto E.Rodriguez)
Film yang tayang perdana di Festival Film Interansional Toronto ini menyuguhkan kegiatan Gaga selama delapan bulan sebelum ia tampil di Super Bowl Halftime pada bulan Februari 2017 lalu. (AFP/Alberto E.Rodriguez)
Film itu juga mengisahkan secara intim sisi lain dari Gaga yang memiliki nama asli Stefani Joanne Germanotta. Film itu pun menjadi sebuah kesempatan langka untuk melihat sosok lain dari Gaga. (AFP/Alberto E.Rodriguez)
Seperti yang dikutip dari Reuters, Mourkabel mengungkapkan bahwa kesempatan film ini untuk mengulik sisi lain Gaga dan juga memperlihatkan sosok wanita tersebut. Sebenarnya, ia bukan lah sosok penyanyi yang kuat. (AFP/Alberto E.Rodriguez)
Menurutnya, Gaga adalah seorang penyanyi yang kuat namun sebenarnya sangat rapuh. Hal ini bisa dikatakan demikian lantaran cerita dalam film documenter tersebut. (AFP/Alberto E.Rodriguez)
Sutradara film dokumenter itu juga menceritakan tantangan ketika mendokumentasikan kehidupan Lady Gaga yang begitu luas. Ia mencari cara untuk mempersempit ruang lingkup yang luas itu. (AFP/Alberto E.Rodriguez)

Tag Terkait