Taylor Swift dan Kekasih Kabur, Ada Apa?

Rizky Mulyani diperbarui 12 Sep 2017, 21:35 WIB
Sempat beberapa kali tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu berdua, Taylor dan Joe tak kunjung buka suara. Seperti belum lama ini keduanya terlihat sedang asik bersama, tak bicara apapun keduanya pergi begitu saja. (AFP)
Terlihat seperti foto yang dimuat di Daily Mail beberapa waktu lalu, Taylor dan Joe kabur dan menghindar dari kerumunan wartawan. Saat itu Joe dan Alwyn mengenakan pakaian yang bergaya serupa. (AFP)
Joe dengan jaket dan menutupi bagian kepalanya dengan hoodie. Begitu juga yang dilakukan Taylor yang saat itu dikabarkan berjalan cepat di belakang Joe untuk lari dari awak media yang berkumpul. (Instagram)
Tersiar kabar, saat itu keduanya baru saja menghabiskan waktu senggang di sebuah klub malam. Tak seperti pasangan pada umunya, mereka tak bergandengan dan malah berlari untuk menghindar. (AFP)
Pasangan yang terlihat buru-buru dan menghindar para pemburu berita pun tampak memasuki sebuah ruangan dan tak bergandengan tangan dengan mesra. (AFP)
Belakangan kisah cinta Tyalor bersama Joe memang dikabarkan sedang membara. Bahkan Taylor pun rela bertandang ke Inggris untuk sekedar bertemu dengan Joe dan keluarganya serta habiskan waktu bersama. (AFP)
Meskipun Taylor Swift adalah seorang publik figure, namun ia tetap tak suka ketika kisah percintaannya ramai dibicarakan dan menjadi buah bibir publik. Taylor pun menyadari semua yang terjadi itu. (Instagram)