Evelyn Gemas Lihat Rambut Baru Aming

Sutikno diperbarui 12 Sep 2017, 17:35 WIB
Padatnya jadwal mengisi acara, membuat mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani harus menjalani perawatan. Itu terlihat dari Instagram Story miliknya, yang diunggah Minggu (10/9/2017). Berbagai dukungan untuk kesembuhannya. (Instagram/ev0124)
Saat sedang terbaring lemah, tengah malam Evelyn mendapat kiriman bunga. Ia kembali bersemangat, bahkan membuat hatinya terasa adem. Tidak dijelaskan siapa pengirim buket bunga tersebut. (Instagram/ev0124)
Aming yang mengaku baru tiba di Jakarta, menyempatkan untuk menengok mantan istrinya, Evelyn di rumah sakit. Potret akrab keduanya kembali begitu terlihat. Aming dengan muka yang masih capek. (Instagram/ev0124)
"Cepet sembuh Bi Semangat!!!! Jgn lupa kunyitmadunya. #mukakuyu #badanlayu," tulis Aming sebagai keterangan foto saat berdua dengan Evelyn, Selasa (12/9/2017). (Instagram/ev0124)
Evelyn mengucapkan terima kasih pada Aming yang telah menjenguk dan memberikan oleh-oleh usai liburan. Evelyn gemas ketika melihat model rambut baru Aming. (Instagram/ev0124)
"makasih @psychodiva2016 @amiredlicious udah jenguk aku dan makasih oleh2 nya😊 gak tahan liat rambut nya pengen mainin lg😊😇 #silaturahmi #family," tulis Evelyn sambil memegang rambut baru Aming. (Instagram/ev0124)
Tidak hanya Evelyn yang senang, tapi juga para warganet pengikut keduanya. Para netizen bahagia ketika keduanya kembali akrab. Seperti diketahui, setelah resmi cerai, keduanya menjaga hubungan baik. Tidak sedikit yang mendoakan rujuk. (Instagram/ev0124)

Tag Terkait