Tiket Konser Dongeng 2 Naura Ludes Dalam 7 Jam

Sutikno diperbarui 13 Sep 2017, 03:30 WIB
Anak sulung Nola Be3 terkejut dengan tiket konser yang sudah ludes. Tiket Konser Dongeng 2 yang akan digelar pada 4 November mendatang itu telah habis terjual. Tidak hanya penonton dari Indonesia, tapi juga Singapura dan Hongkong.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut Bunna, promotor Konser Dongeng Naura 2 di Bandung saat jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Senin (11/9/2017), tiket konser yang berjumlah 1900 itu terjual habis hanya dua hari, dalam 7 jam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kami cukup terkejut saat pertama buka penjualan tiket, karena dalam waktu 4 jam tiket langsung kejual 1500an. Lalu, di hari kedua tiket yang sisa empat ratus juga habis dalam waktu 3 jam," jelas Bunna. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Seneng banget terus kaget juga. Karena kan aku kalau nyanyi suka nggak sabar. Nyanyi di Bandung itu semangat banget. Pasti mereka semua hafal," kata Naura dalam jumpa pers di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Senin (11/9). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Jelang konsernya, anak dari Nola Be3 ini melakukan persiapan fisik dan menjaga vokalnya agar tetap sehat. Naura mengatakan harus menjaga stamina dengan berolahraga serta mengatur pola makan yang tepat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya, karena kemaren di konser 1 sama 2 aku sakit dan badan aku panas. Aku disuntik. Badan aku panas. aku maksain latihan biarpun pusing dan batuk. Dan pas suara hampir habis, Alhamdulillah Allah kasih kekuatan," tandas Naura.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu (12) atau biasa disapa Naura, akan menggelar Konser Dongeng 2 di Bandung, Jawa Barat pada 4 November mendatang. Ia berjanji tampil berbeda dari penampilan sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)