Laudya Cynthia Bella dan Raisa Nikah, Jokowi Kena Komplain Warganet

Sutikno diperbarui 13 Sep 2017, 04:30 WIB
Presiden Jokowi Widodo atau Jokowi menghadiri puncak acara Dies Natalis ke-60 Universitas Padjajaran (Unpad), Bandung Senin (11/9/2017). Dalam acara itu, Jokowi ikut memberikan orasi ilmiah. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)
Mantan Wali Kota Solo itu juga berbicara perkembangan teknologi yang bisa mempermudah berinteraksi dengan siapapun termasuk presiden. Jokowi juga menyebut mendapat komplain warganet terkait 'aset bangsa' yang diambil alih asing. (dok. Biro Pers Setpres)
"Dua hari lalu di medsos saya dikomplain mengenai Raisa yang diambil asing. Itu Hamish (suami Raisa) kan orang Australia," ujar Jokowi seperti dilansir dari Liputan6.
"Belum saya jawab, muncul satu lagi. Katanya: 'Pak, Laudya Cynthia Bella diambil orang Malaysia.'. "Saya jadi mikir, aduh ini apa lagi? ternyata (Laudya) Cynthia Bella," ujar Jokowi santai. Mendengar ini, hadirin tertawa dan bertepuk tangan.
Seperti diketahui belum lama ini, artis cantik, Laudya Cynthia Bella resmi dipersunting pria asal Malaysia Engku Emran. Pernikahan digelar di Kuala Lumpur Malaysia pada Jumat (9/9/2017). (dok instagram)
Sebelumnya, penyanyi Raisa Andriana dipersunting aktor sekaligus presenter, Hamish Daud. Pria berkebangsaan Australia. Keduanya meresmikan hubungannya di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta Pusat Minggu (3/9/2017).
Dalam acara itu, Presiden Jokowi juga mepertanyakan kenapa Unpad tidak memiliki jurusan sosial media. Jokowi juga menyinggung pengaruh social media, mulai dari dalam negeri hingga urusan luar negeri. (Instagram/jokowi)