Pertemuan Cinta Laura Kiehl dan Selena Gomez di NYFW

Rizky Mulyani diperbarui 13 Sep 2017, 12:35 WIB
Bukan hal yang main-main bagi Cinta untuk bisa eksis di dunia hiburan Internasional. Seperti belum lama ini ia hadir di ajang bergengsi, New York Fashion Week, dan bertemu dengan salah satu penyanyi papan atas Hollywood. (Instagram/cintalaurakiehl)
Terlihat dalam video di instastory Cinta, ia sedang berfoto bersama dengan Selena Gomez. Keduanya begitu akrab dan berbincang, meskipun hanya dalam waktu yang singkat. (AFP/Dave Kotinsky)
Di akhir pertemuannya, Cinta pun mengucapkan kalimat “See you tomorrow”, lalu kekasih The Weeknd ini membalasnya dengan “ Yeah, we’re gonna having fun”. Dapat disimpulkan, mereka akan adakan pertemuan selanjutnya. (AFP/Dave Kotinsky)
Dalam acara itu Cinta juga menyaksikan pagelaran busana dari para perancang dari berbagai penjuru dunia. Keberadaannya di New York, Cinta pun juga melakukan sesi foto di pinggir laut yang berlatarkan jembatan. (AFP/Lars Niki)
Tampilan CInta begitu anggun dengan gaun berwarna hitam yang dipadukan dengan high heelsnya yang berwarma senada. Senyum semringah Cinta menambah penampilannya semakin mempesona saat itu. (AFP/Dimitrios Kambouris)
Saat ini Cinta sedang sibuk meniti karier di Amerika Serikat. Namun ia pun tetap menyempatkan diri untuk datang ke Indonesia dan melakukan berbagai kegiatan sosial di dalamnya. (AFP/Lars Niki)
Seperti belum lama ini, Cinta Laura Kiehl hadir di Car Free Day di jalan Sudirman. Kehadirannya itu ternyata untuk mengajak masyarakat melindungi berbagai jenis hewan. (Instagram/cintalaurakiehl)