Ibunda Shireen Sungkar Menangis Dengar Perubahan Teuku Wisnu

Sutikno diperbarui 13 Sep 2017, 14:35 WIB
Fenny Bauty menjelaskan bahwa kabar Teuku Wisnu berpoligami adalah berita hoax. Berita gosip yang sengaja di hembuskan untuk meraup keuntungan. (Instagram/fenny.bauty)
"Itu kerjaan orang iseng aja yang pengin dapatkan uang lewat YouTube dengan berita seperti itu," kata ibunda Shireen Sungkar, Fanny Bauty saat dihubungi melalui telepon, Selasa (12/9/2017). (Instagram/shireensungkar)
Fanny menambahkan, bahwa kabar ini membuatnya teringat kembali saat awal-awal putrinya menikah dengan Wisnu. Saat itu pemeran sinetron Cinta Fitri itu meyakinkan pada istrinya untuk menjalani rumah tangga dengan satu istri. (Instagram/shireensungkar)
"Saya tahu persis karena di awal mereka menikah Shireen belum berhijab. Cerita ini bisa mendiamkan orang-orang yang berpikiran Wisnu mau berpoligami," ujar Fanny Bauty, Selasa (12/9/2017) dilansir dari Liputan6. (Instagram/fenny.bauty)
"Insyaallah menantuku walau dia kuat agamanya, gurunya juga istrinya satu. Dia bilang, ngapain pusing-pusing dua guru. Menghabiskan waktu saja, mendingan ibadah. Jadi bisa konsentrasi dengan satu istri," lanjutnya.‎ (Instagram/shireensungkar)
Fanny mengaku tak kuasa menahan air matanya ketika mendengar cerita Shireen. Putrinya menceritakan perubahan positif dalam memperdalam agama. Seperti diketahui, sejak beberapa tahun Wisnu mengurangi kegiatannya di dunia hiburan. (Instagram/fenny.bauty)
"Aku dapat cerita (semuanya) dari Shireen. Aku sampai menangis mendengarnya. Aku bersyukur punya menantu seperti Wisnu. Kalau orang menghujat dia, aku alhamdulillah-kan saja," kata Fanny Bauty, ibunda Shireen Sungkar. (Instagram/shireensungkar)