Penyebab di Balik Perceraian Janet Jackson dan Wissam Al Mana

Rizky Mulyani diperbarui 13 Sep 2017, 20:35 WIB
Mantan pasangan suami-istri Janet dan Wissam memang dikenal sangat menjaga privasi kehidupan mereka, termasuk alasan di balik perceraian mereka. Namun belakangan terungkap penyebabnya. (Instagram/Janetjackson)
Melansir Ace Showbiz, saudara laki-laki Janet, Randy Jackson mengungkap penyebab dari perceraian adiknya dengan pengusaha asala Qatar tersebut. Menurut Randy, Janet sering mendapat perlakukan kasar. (AFP/Alberto Pizzoli)
Randi mengatakan pada People, Janet seperti seorang tahanan yang berada di rumahnya sendiri. Hal ini disebabkan dengan Wissam yang selalu berkata kasar pada Janet saat berada di rumah. (AFP/LARRY BUSACCA)
“Itu terjadi dalam jalinan pernikahan mereka belakangan ini, kekerasan secara verbal dan Janet seperti berada di dalam tahanan di rumah sendiri. Menurutku, wanita hamil tak boleh menjalani keseharianna seperti itu,” ungkap Randy. (AFP/Bryan Bedder)
Selain itu, Randy Jackson pun mengatakan penampilan Janet di atas panggung belum lama ini tidak bagus. Hal itu terjadi lantaran pengaruh dari kejadian kekerasan rumah tangganya belum lama ini. (AFP/LARRY BUSACCA)
Di sisi lain, seorang sumber yang merupakan perwakilan dari Wissam pun buka suara mengenai tuduhan itu. Menurutnya, Wissam tak akan terima atas tuduhan yang menyakitkan ini, mereka pun tetap fokus kepada anaknya. (AFP/Kevin Winter)
“Tuan Wissam Al Mana tak akan terima atas tuduhan yang menyakitkan ini. Semua masalahnya dengan Janet Jackson adalah sebab kesedihan terbersar, dan mereka akan tetap fokus mengurus Eissa Al Mana,” pungkas sumber. (Instagram/Janetjackson)