Astrid Tiar Batasi Anak Main Gadget Ajari Main Congklak

Sutikno diperbarui 14 Sep 2017, 07:35 WIB
Belakangan ini, semakin banyak orang yang lebih sibuk dengan telepon pintarnya. Begitu juga dengan anak-anak, yang terlihat lebih asyik sendiri saat bermain game dalam gadget. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebagai seorang ibu, artis peran yang sekitar tiga tahun tinggal di Inggris sangat membatasi anak-anaknya saat bermain gadget. Begitu juga dengan putri, Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran 31 tahun itu membatasi anaknya bermain gadget. Bahkan saat sedang menonton youtube, pemeran sinetron Kisah Kasih Di Sekolah 2 itu hanya memberikan waktu 5 menit dalam sehari. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menurutnya, itu tidak langsung diberikan. Tapi terlebih dulu putri sulungnya mengerjakan PR, mandi, makan dan lainnya. Meski sedih, itu bagian caranya agar anaknya bisa bermain dengan yang lain. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran dalam sinetron Wah Cantiknya 1 itu mengaku lebih suka anaknya bermain dengan adik atau temannya dari pada asik dengan gadget. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Nominasi sebagai Aktris Terbaik di Indonesian Movie Awards 2014 itu juga ingin mengajarkan anak-anaknya permainan yang melibatkan orang lain, seperti congklak, petak umpet dan mainan jaman dulu lainnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Astrid Tiar resmi dipersunting seorang dokter spesialis bernama Gerhard Reinaldi Situmorang sejak 2012 silam. Dari pernikahannya, telah dikaruniai dia orang anak. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tag Terkait