Behati Prinsloo, Istri Adam Levine Hamil Anak ke-2

Rizky Mulyani diperbarui 14 Sep 2017, 11:35 WIB
Tepat di tanggal 21 September 2017 nanti, anak pertama Behati dan Adam, Dusty Rose Levine, akan genap berusia satu tahun. Di usianya tersebut, baby Dusty ini akan segera memiliki seorang adik. (Instagram/behatiprinsloo)
Kabar mengenai kehamilan istri Adam Levine ini muncul setelah ia mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya, Rabu (13/9), dan menunjukan perut buncitnya. Ia berada di depan cermin dan memakai bikini (Instagram/adamlevine)
Dalam foto yang diunggah tersebut, Behati pun menyertakan caption yang bertuliskan ‘Round 2…’. Hal ini tentu mengundang warga net untuk berkomentar, mereka memberikan ucapan selamat untuk Adam dan Behati. (AFP/Mark RALSTON)
Sejak kelahiran anak pertamanya, pasangan muda ini memang ingin segera menambah momongan dan memberikan adik untuk Dusty. Pasalnya mereka sangat menikmati perannya menjadi orang tua. (AFP/Mark RALSTON)
Seperti yang dilansir dari Ace Showbiz, di saat ia baru menikmati perannya sebagai ayah, Adam mengutarakan kebahagiaannya memiliki istri seperti Behati. Ia pun merasa menjadi orang yang paling beruntung. (Instagram/adamlevine)
“Aku sudah punya anak perempuan, aku memiliki istri yang paling cantik di dunia ini. Aku adalah salah satu orang yang beruntung yang pernah ada dan aku pun tak melakukan apa-apa,” ungkap Adam kala itu. (Instagram/adamlevine)
Meskipun sudah tersiar kabar bahwa saat ini Behati Prinsloo tengah mengandung anak keduanya, namun belum diketahui usia kandungan dari istri Adam Levine ini. (Instagram/adamlevine)