Pacaran dengan Alex Rodriguez, Jennifer Lopez Merasa Penuh Cinta

Rizky Mulyani diperbarui 14 Sep 2017, 13:35 WIB
Pria bernama Alex Rodriguez, merupakan kekasih JLo yang sekarang ini. Mereka selalu romantis dalam setiap kesempatan, dan kebahagiaan pun nampaknya benar-benar dirasakan seorang JLo untuk saat ini. (AFP/Christian Petersen)
Bahkan seperti yang dilaporkan US Magazine, JLo yang belum lama ini diwawancara majalah Hola! USA menceritakan hubungannya saat ini. Ia merasa, A-Rod adalah sosok pria yang membahagiakan ia sepenuhnya untuk pertama kali. (AFP/Christian Petersen)
“Aku dalam hubungan yang baik. aku merasa seperti aku katakana bahwa ini untuk pertama kali – Aku pun tak tahu – mungkin pernah,” ungkap Jennifer Lopez pada wawancara Hola! USA yang tayang pada Rabu (13/9). (AFP/Christian Petersen)
JLo pun mengatakan, sebelumnya ia tidak pernah menjalin hubungan yang penuh dengan cinta dan tantangan. Dan ini kali pertamanya bagia dia berada di sebuah hubungan yang saling mempengaruhi. (Instagram/JLo)
“Dan aku belum pernah memiliki hubungan yang luar biasa , penuh cinta dan tantangan, tetapi ini hubungan yang pertama kali yang aku rasakan di mana aku merasa kami saling memperbaiki,” tambahnya. (Instagram/JLo)
“Kami selalu saling memuji, dan itu sungguh murni, cinta sejat. Hanya ingin mendukung orang lain dan membuat mereka senang. Jadi, ada perbedaan dalam egoisme dalam cinta yang indah dan berbeda. Dan Sehat!” ungkapnya. (Instagram/JLo)
Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez memang terlihat selalu romantis, namun sampai saat ini keduanya belum memberi kabar soal pernikahan mereka. (Instagram/JLo)