Komentar Cut Mini Bermain dengan Pemeran Muda

Sutikno diperbarui 14 Sep 2017, 17:35 WIB
Pemeran Cut Mini kembali menghiasi layar lebar. Kali ini, ia terlibat dalam film Prosesif. Film yang digarap sutradara Edwin itu, ia berperan dengan banyak pemeran muda. Lantas seperti apa komentarnya? (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film yang mengangkat cerita anak muda SMA itu, Aktris Terpuji di Festival Film Bandung 2009 lewat film Laskar Pelangi itu mengaku tak canggung berhadapan dengan pemeran muda berbakat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di film berjudul Posesif, pemeran 43 tahun itu bermain dengan para pemeran muda. Diantaranya Adipati Dolken, Putri Marino, Grittie Agatha, dan masih banyak lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kebetulan saya bekerja dengan anak muda, mereka ga hanya modal tampang tapi mereka mau belajar," kata Cut Mini di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran Meimei dalam film Arisan 2 itu juga mengapresiasi para pemeran muda. Ia melihar para pemereran muda itu tidak hanya mengandalkan tampang, tapi juga mau belajar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Mereka benar-benar mendalami karakter mereka masing-masing. Seperti Putri, atau dengan yang lain, mereka hanya melakukan prosedur yang dikasih sutradara, dan mereka mengikuti. Dan mereka mau belajar dari nol," ujar Cut Mini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Cut Mini mengaku santai bermain dengan para pemeran muda. Karena ketika dalam film, setiap orang memiliki peran masing-masing. Begitu juga untuk membangun chemistry, ia berusaha terbuka dengan lawan main meski pemeran muda. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait