Acha Septriasa Panik Saat Mengalami Kontraksi

Sutikno diperbarui 14 Sep 2017, 20:35 WIB
Saat perutnya sedang mengalami kontraksi, Acha Septriasa sempat panik. Hal ini sebuah kewajaran lantaran ini merupakan kehamilan pertamanya. Kini, usia kehamilan istri Vicky Kharisma itu masuk trisemester ketiga. (Instagram/septriasaacha)
Dalam salah satu postingan di instagram beberapa hari lalu, Acha sempat menuliskan kepanikannya saat mengalami kontraksi. Bahkan, sempat berpikir akan melahirkan. (Instagram/septriasaacha)
"Sudah mendekati due date, nervous dan excited jadi satu. Sempet panik karena kontraksi, aku fikir akan lahiran. Setelah baca-baca di website Lactamil, ternyata itu hanya kontraksi palsu." Tulis Acha Septriasa. (Instagram/septriasaacha)
Bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa itu menyadari minimnya ilmu tentang kehamilan. Sering kali membuat dirinya merasakan panik saat terjadi sesuatu dengan perutnya. Ia banyak mencari informasi terkait kehamilan di internet. (Instagram/septriasaacha)
"Haus ilmu memang sangat perlu buat Mama, apalagi untuk kehamilan dan perkembangan si Kecil. Salah satu sumber info kehamilan dan tumbuh kembang si Kecil aku dapatkan," lanjutnya. (Instagram/septriasaacha)
Doa pengikutnya langsung menghiasi komentarnya. Diberi kelancaran saat proses persalinannya nanti.Tidak hanya itu, banyak yang memuji kecantikannnya keluar saat hamil. Hingga menduga-duga jenis kelamin anak yang masih di kandung. (Instagram/septriasaacha)
Acha Septriasa resmi dipersunting Vicky Kharisma pada 2016 silam. Kini keduanya tengah menanti kehadiran buah cintanya. Usia kandungan pemeran 28 tahun itu telah 38 minggu. (Instagram/septriasaacha)