Fokus ke Pernikahan, Song Joong Ki Tolak Tawaran Ini

Rizky Mulyani diperbarui 15 Sep 2017, 13:35 WIB
Menjelang hari pernikahannya, Song Joong Ki baru saja menyelesaikan film terbarunya yang berjudul Descendants of The Sun dan itu menjadi film terakhirnya sebelum menikah. Setelah ini mereka akan fokus dengan pernikahannya itu. (Instagram/songjoongkionly)
Teguh dengan pendiriannya, Song Joong Ki nampaknya memang benar ingin fokus dengan persiapan pernikahnnya. Terbukti ketika ia mendapat tawaran ambil bagian dari drama Netflix yang bertemakan zombie. (Instagram/songjoongkionly)
Seperti yang diwartakan Koreaboo, Kamis (14/9), Song Joong Ki telah menolak tawaran bermain di drama Netflix yang berjudul Kingdom. Hal ini juga telah dikonfirmasi langsung oleh manajemen yang menaungi Song Joong Ki. (Instagram/songjoongkionly)
“Song Joong Ki telah menolak tawaran bermain di drama Kingdom. Untuk saat ini belum ada yang bisa dikonfirmasi mengenai kabar selanjutnya,” ungkap salah satu perwakilan agensi Blossom Entertainment. (Instagram/songjoongkionly)
Proses syuting drama tersebut kabarnya akan dimulai pada bulan Oktober mendatang. Namun seperti yang diketahui bahwa Song Joong Ki sedang mempersiapkan hari pernikahannya bersama Song Hye Kyo. (Instagram/songjoongkionly)
Biasanya seorang aktor yang membintangi sebuah film diminta untuk berdedikasi di dalamnya selama satu tahun. Nampaknya ini menjadi alasan selanjutnya mengapa Song Ki tak menerima tawaran tersebut. (Instagram/Kyo1122)
Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah menajdi penantian bagi penggemar Song Song Couple. Hari bahagia itu akan berlangsung pada 31 Oktober 2017, berlokasi di Shilla Hotel, Korea Selatan. (Instagram/songjoongkionly)