Karin Putri Lestari, Masih Berusia 10 Tahun Jadi Peserta SUCA 3

Rizky Mulyani diperbarui 15 Sep 2017, 14:35 WIB
Karin, di usianya yang masih terbilang belia ini sudah mampun bersaing di panggung SUCA 3. Bahkan ia juga harus berjuang melawan para peserta yang usia terpaut cukup jauh dengannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meskipun tergolong sebagai yang paling muda, aksi lucu Karin pun berhasil mewarnai keramaian panggung SUCA 3 tersebut. Selain itu, terungkap juga awal Karin bisa menyukai dunia Stand Up Comedy. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ditemui tim Bintang.com di Studio 1 Indosiar, Karin yang didampingi ibunya bercerita soal awal pertama kali mencintai seni melawak dengan cara seperti ini. Semula ia melihat aksi para komika sebelumnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Awalnya Karin tuh suka lihat di tv kaya kak Arafah, terus lihat ada Indra Jegel, jadi Karin nonton videonya terus," ucap gadis bernama lengkap Karin Putri Lestari itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Namun ternyata Karin tidak sengaja mengikuti ajang bergengsi ini. Bersama sang ibu, ia mendampingi kakak laki-lakinya menjadi peserta audisi. Di samping kegagalan kakaknya, justru Karin berhasil menarik perhatian juri. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Awalnya abang yang mau ikut (audisi SUCA 3), terus Karin juga ikut. Awalnya mamah gak izinin dan Karin tetep mau jadi mamah kasihan dan bikin materinya pagi-pagi," tutur Karin. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Semula Karin memang dilarang ibunya mengikuti SUCA 3 ini, namun sekarang nama Karin sudah terkenal di publik karena aksi lucunya. Tak menampik jika sang ibu sangat bangga terhadap gadis mungilnya itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)