Pacar Dikabarkan Hamil, Ini Kata Ilham SMASH

Sutikno diperbarui 15 Sep 2017, 17:35 WIB
Tidak lama lagi, pasangan kekasih yang baru sebulan itu akan meresmikan hubungannya. Personel boyband SMASH, Muhammad Ilham Fauzi (22) akan mempersunting kekasihnya Nadine Syahria (21). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bulan Desember dipilih oleh pasangan ini menjadi hari bahagianya. Ilham SMASH melihat bulan tersebut merupakan bulan spesial, lantaran dirayakan oleh seluruh dunia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditengah persiapan pernikahannya, kabar tak sedap menghampiri pasangan ini. Nadine dikabarkan hamil di luar nikah. Kabar itu berhembus lantaran Ilham terburu-buru menikah dengan kekasih yang baru sebulan di pacarinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan Kamis (14/9/2017) usai menjadi bintang tamu, keduanya membantah kabar tersebut. Bahkan, keduanya beralasan menikah muda untuk menghindari hal-hal negatif. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku mencegah kayak yang di berita-berita banyak anak muda yang hamil di luar nikah. Dan oleh karena itu, aku mau nikah dulu baru punya anak," kata Ilham SMASH, Kamis (14/9/2017) seperti dilansir dari Liputan6. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ilham juga bersyukur dengan kabar tersebut. Dengan beredarnya kabar itu, akhirnya keduanya mendapat tawaran menjadi bintang tamu. Ditambah lagi menjadi banyak yang tahu tentang rencana pernikahannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelumnya, pada 7 September 2017 silam, Ilham SMASH resmi melamar Nadine Syahria. Keduanya akan menikah akhir tahun ini dan menggelar pesta sederhana. Sebelum resmi pacaran, keduanya sudah saling kenal sejak setahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)