Usia Kepala Tiga, Miller Khan Belum Mikir Nikah

Sutikno diperbarui 15 Sep 2017, 20:35 WIB
Usia Miller Khan telah berusia 30 tahun. Meski telah berkepala tiga, ia mengaku belum kepikiran untuk mengakhiri masa lajangnya. Kini, aktor asal Malaysia itu fokus pada kariernya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Menikah ntar dulu sih. Gua umur udah 30 tahun, ya 2 sampai 3 tahun lah. Belum mikirin ke arah situ sih, masih mikirin karir. Masih pengen pergi lebih jauh lagi," ujar Miller Khan di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Jumat (15/9).(Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran dalam film Petak Umpet Minako itu kini tengah menjalin kasih dengan wanita bernama Nathalie Stephens. Perempuan yang dianggap masih kekanak-kanakan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku suka sama dia karena childish, masih ke kanak-kanakan. Ternyata juga aku klik sama kekanak-kanakannya dia. Jadi kayak seru dan fun aja suasananya. Kayaknya aku hidup kayak anak kecil aja pacaran (sama dia)," tutur Miller. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di tengah-tengah kesibukannya, ia juga menyempatkan untuk bersama dengan kekasihnya. Bahkan menghabiskan waktu bersama saat memiliki waktu luang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kami banyak menghabiskan waktu masak-masak, bareng-bareng. Menu-menu baru di google, coba masak bareng. Suka kuliner dan traveling juga sih kami," kata Miller. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski demikian, Miller Khan tak menutupi sering kali cek cok dengan Nathalie Stephens. Bukan masalah serius, malah sering kali masalah sepele. Salah satunya Nathalie ngambek saat ditinggal Miller untuk ke gym. (Nurwahyunan/Bintang.com)