Zaka Asal Makassar Ingin Bahagiakan Orangtua Lewat SUCA 3

Sutikno diperbarui 15 Sep 2017, 23:35 WIB
Salah satu yang menjadi motivasi Zaka, peserta asal Makassar ini ingin membahagiakan oleh orangtua. Selain memberikan bisnis orangtua juga ingin membahagiakan adiknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pria berambut kribo tersebut adalah salah satu anak didik dari Mosidik. Ia tergabung dalam grup 2. Beberapa kali ia membuat tawa dewan juri dan penonton yang memadati studio Emtek City. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Yang jadi masalah, karena anak kecil takut sama saya, ibu-ibu kalau anaknya nangis, saya yang disuruh berhenti. Saya dijadikan alat untuk takut-takuti anak kecil," imbuhnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sama seperti peserta lain, ia berharap bisa keluar sebagai juara. Dengan uang yang didapatkan dari panggung SUCA, ia bisa membahagiakan orangtua serta adiknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya mau memperbaiki rumah dulu. Belikan adik saya motor, lalu buka usaha untuk mamah," ucap Zakka dengan logat Makasarnya yang kental pada Bintang.com, Kamis (14/9/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
"(Dukungan keluarga) Betul-betul besar. (Mamah) Bangga, paling tidak derajatnya dia diantara ibu-ibu yang lain naik lah karena saya ada di sini (SUCA 3). Saya sampai setiap hari ditanyakan, 'materimu bagaimana?'," tuturnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski memiliki niat mulia membahagiakan orangtua, Zaka asal Makassar tak ingin terbebani untuk menjadi juara. Sebagai salah satu peserta, ia hanya berusaha memberikan yang terbaik setiap penampilannya. (Adrian Putra/Bintang.com)