Adegan Mesra, Shandy Aulia Tak Izin Suami

Sutikno diperbarui 16 Sep 2017, 06:30 WIB
Film sekuel Eiffel I'm in Love kembali digarap kelanjutannya. Film yang melambungkan para pemeran dan mendapatkan 2,7 penonton itu, kini kembali digarap dan akan dirilis pada Februari 2018 mendatang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Salah satu bintang utama dalam film itu, Shandy Aulia mengaku harus kembali beradaptasi saat usianya masih belasan. Apalagi film itu telah dirilis 14 tahun silam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mirip dengan film perdananya, sekuel ini juga banyak adegan mesra dengan lawan mainnya, Samuel Rizal yang berperan sebagai Adit. Berbeda dengan kondisi sekarang yang telah memiliki suami. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Suami saya merupakan orang yang sangat mengerti pekerjaan saya. Dia pun tahu hubungan saya dan Sammy (Samuel Rizal) layaknya Adit dan Tita di dunia film saja," kata Shandy Aulia, di Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (15/9). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski telah memiliki seorang suami, pemeran 30 tahun itu juga tak izin suami saat ada adegan mesra. Shandy selalu menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh suaminya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Enggak sih (minta izin). Karena dari film-film sebelumnya, contoh kissing scene. Setiap baca skrip ada kissing scene, untungnya suamiku open minded. Dia tipe lelaki yang mengeri kissing scene film Indonesia," ujar Shandy Aulia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Film Eiffel I'm in Love 2 akan dirilis pada awal 2018. Film yang diangkat dari novel karya Rachmania Arunita, kembali mendapuk pemeran sebelumnya Shandy Aulia, Samuel Rizal, Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Hilda Arifin. (Deki Prayoga/Bintang.com)