Samuel Rizal Lebih Mudah Baca Scrip di Film Eiffel I'm In Love 2

Sutikno diperbarui 16 Sep 2017, 13:50 WIB
Belasan tahun silam sejak resmi dirilis tahun 2003 silam, film Eiffel I’m In love di garap sekuelnya. Shandy Aulia dan Samuel Rizal masih dipercaya memerankan film yang melambungkan namanya tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebuah tantangan tersendiri bagi Samuel Rizal sebagai pemeran utamanya. Ingatannya harus kembali pada belasan tahun silam saat memerankan sosok Adit. Melihat lagi film terdahulu menjadi hal yang dilakukannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Karena udah 13 tahun jadi nonton lagi, skripnya diulang-ulang lagi yang kedua. Cuma ya udah beda pengalaman, jadi baca skrip yang kedua ini," kata Samuel Rizal di kantor Soraya Intercine Films, kawasan Gondangdia, Jumat (15/9). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kalau yang pertama itu mungkin agak kusut gitu baca, gue musti ngapain. Baru sejauh itu di 2003. Cuma di 2017 baca tuh udah habis dalam keadaan nonton yang pertama terus diulang-ulang gitu," lanjutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lelaki kelahiran Jakarta 36 tahun silam itu akan memberikan penampilan terbaiknya. Bahkan, akan lebih matang dibanding belasan tahun silam memerankan Adit, lantaran saat itu sedang merintis karier. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kurang lebih 13 tahun yang lalu pasti secara film pasti ada sedikit pendewasaan karakter. Namun karakternya tetap terjaga," lanjut Samuel. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Film Eiffel I'm In Love 2 akan dirilis pada Februari 2018 mendatang. Selain Samuel Rizal dan Shandy Aulia, film ini juga diramaikan oleh Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Helmi Yahya, Hilda Arifin, dan Shakira Alatas. (Instagram/samuelrizal1)