Jalani Taaruf, Tommy Kurniawan Siap Nikah Lagi

Sutikno diperbarui 17 Sep 2017, 06:30 WIB
Ditemui di kantor Soraya Intercine Films di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (15/9/2017) Tommy mengaku tengah menjalani taaruf. Bahkan, tidak lama lagi, Tommy ingin melepas status dudanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Insya Allah mudah-mudahan enggak akan lama lagi lah," kata Tommy Kurniawan malu-malu seperti dilansir dari Liputan6. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ayah dua anak itu tak mau bicara lebih lanjut terkait siapa yang akan menjadi pendampingnya kelak. Alasannya, ia hanya ingin berbagi cerita dengan sesuatu yang sudah pasti. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya tidak mau takabur. Saya hanya ingin membagikan momen yang sudah pasti saja, intinya seperti itu. Tunggu saja ya," ucap mantan suami Tania Nadira tersebut. (Instagram/tommykurniawann)
Pemeran yang kini sedang sibuk film terbarunya, Eiffel..I'm In Love 2 itu menjalani taaruf agar bisa mengenal calon istrinya. Kini, ia menambahkan rencana pernikahan itu sedang jadi pembicaraan keluarganya dan calonnya. (Instagram/tommykurniawann)
Meski tak menceritakan siapa nama calon istrinya tersebut, lelaki 33 tahun itu mengaku bahwa calon istrinya merupakan wanita muslimah. Pemeran dalam film Buruan Cium Gue itu juga tidak menargetkan kapan menikah lagi. (Instagram/tommykurniawann)
Seperti diketahui, Tommy Kurniawan pertama menikah dengan Fatimah Tania Nadira pada 11 April 2011 silam. Dari pernikahan itu, dikaruniai dua orang anak. Rumah tangganya dengan Tania resmi berakhir pada 29 Maret 2017. (Instagram/tommykurniawann)

Tag Terkait