Neneng Masuk Komunitas Sebelum Daftar Stand up Comedy Academy 3

Sutikno diperbarui 18 Sep 2017, 03:30 WIB
Banyak yang merasa malu tampil dihadapan banyak orang. Neneng peserta asal Garut mengakui awal kemunculannya sosok pemalu. Kini, saat di atas panggung yang telah melahirkan banyak komika itu ia tampil lebih percaya diri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penampilan perdananya juga banyak mendapat pujian dari para dewan juri. Meski demikian, hal itu tidak membuatnya lantas puas. Ia masih merasa ingin terus menggali bakatnya dengan banyak belajar. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Alhamdulillah lancar,tapi gak boleh cepat puas.Juri kasih komentar bagus juga ke Neng. Neneng bawain materi tentang Garut, Insya Allah yakin lolos," kata Neneng ditemui Bintang.com di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jumat (15/9).(Adrian Putra/Bintang.com)
Perempuan asal Garut 19 tahun ini, berharap bisa lolos. Setelah itu, ia mengaku akan melanjutkan pendidikannya. Ia berseloroh kalau tidak lolos pulang ke Garut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Semoga makin disiplin ke depannya biar lolos. Kalau lolos uangnya buat kuliah, kalau enggak lolos pulang ke Garut, dikawinin. Haha," ujarnya sambil ketawa. (Adrian Putra/Bintang.com)
Neng remaja ini disapa, tertarik mengikuti SUCA lantaran sering menonton standup comedy di internet. Demi mengasah bakatnya, ia mencari tahu komunitasnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pertama mah nonton di internet, terus cari-cari komunitasnya dan gabung ke Komunitas Standup Comedy Indo Bogor. Belajar di situ," kata Neneng yang mengidolakan gaya standup Indra Jegel. (Adrian Putra/Bintang.com)