Wujudkan Wedding Dream, Vicky Shu dan Ade Imam Akan Menikah di Tempat Ini

Rizky Mulyani diperbarui 18 Sep 2017, 08:35 WIB
Bagi sebagian orang, pernikahan merupakan hal yang paling didambakan dalam hidupnya. Begitu juga dengan Vicky Shu yang ternyata sudah memiliki Wedding Dream sejak kecil, yakni menikah di Candi Borobudur. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017), Vicky yang sedang melakukan fitting baju pun menceritakan rencana pernikahannya yang akan digelar di Pelataran Candi Borobudur. (Adrian Putra/Bintang.com)
Alasan Vicky menikah di tempat bersejarah itu karena sudah menjadi Wedding Dreamnya sejak lama. Bahkan dari kecil ia sangat bermimpi untuk menikah dengan balutan budaya Indonesia. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Wedding dreamku dari kecil memang suka yang berbau budaya, Indonesia memang kaya, dari kecil emang ingin (nikah) di candi borobudur. Salah satu simbol kejaaiban Indonesia yang dikenal dunia," tutur Vicky. (Adrian Putra/Bintang.com)
Serangkaian acara pun akan dihelat sesuai dengan adat istiadat yang dipakai Vicky di pernikahannya. Vicky yang saat diwawancara mengenakan kebaya pink itu bercerita soal baju yang akan dipakainya nanti. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Nanti ada siraman, sungkeman, midodareni, akad, terus resepsi. Beda-beda ya bajunya. Nanti akan ada fitting buat baju resepsi juga, cuma nanti saja. Ntar nggak surprise lagi," tambahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Vicky Shu dan Ade Imam daam waktu yang singkat untuk berpacaran sudah berani memutuskan untuk menikah. Hanya saja, keduanya mengaku sangat berusaha untuk yakin mengambil keputusan ini. (Adrian Putra/Bintang.com)