Venna Melinda Gelar Pesta Ultah Pertama Vania Athabina

Rizky Mulyani diperbarui 18 Sep 2017, 12:35 WIB
Kemeriahan terlihat dari pesta ulang tahun Vania yang digelar pada hari Minggu (17/9/2017) di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Tema bernuansa warna Pink pun hadir di pesta ulang tahun gadis cilik itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya dekorasi, namun untuk nasi tumpeng yang biasanya berwarna kuning pun juga diserupakan dengan tema pesta tersebut. Untuk persiapan pesta yang tampak meriah itu, diakui Venna hanya dilakukan dalam waktu singkat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Alhamdulillah ini hari ulang tahun Vania. Perencanaannya memang dilakukan sangat singkat," kata Venna di Musro, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu (17/9). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Awalnya Venna hanya ingin mengelar perayaan ini dengan sederhana, namun menurutnya banyak orang yang sayang dengan Vania, untuk itu ia mengundang beberapa pihak hadir di pesta ulang tahun itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sebenarnya banyak yang sayang. Mau buat kecil jadi yah meriah gini. Jadi cari tempat yang besar untuk kumpul semua keluarga banyak yang datang," tutur Venna. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai ibu, Venna pun inginkan yang terbaik untuk anaknya. Di hari ulang tahun Vania, Venna berdoa agar anak perempuannya itu kelak menjadi anak sholehah dan tidak sombong kepada siapapun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Buat Vania Athabina, perempuan satu-satunya, jadi anak sholehah, berkarakter, dan tidak sombong sama orang-orang," tukas Venna Melinda. (Nurwahyunan/Bintang.com)