Di Emmy Awards 2017, Ben Affleck Gandeng Lindsay Shookus

Rizky Mulyani diperbarui 18 Sep 2017, 18:35 WIB
Ben dan Shookus memang belum pernah hadir di depan publik secara sengaja, namun keduanya sudah tertangkap kamera selama beberapa kali. Seperti saat hadir di Emmy Awards 2017 beberapa hari lalu. (AFP/Jean Baptiste)
Melansir E! News, Ben dan Shookus terlihat hadir di Emmy Awards 2017 yang berlangsung di Microsoft Theater, Los Angeles, California, United States. Meskipun begitu, keduanya tak berlenggang di Red Carpet bersama. (AFP/Theo Wargo)
Dua orang yang diisukan telah menjalin kasih ini terlihat hadir bersama di acara yang berlangsung pada hari Minggu (17/9/2017) malam waktu setempat. Namun keduanya masih tampak menyembunyikan hubungannya. (AFP/Frederick M. Brown)
Ben, hadir dengan setelan jas berwarna hitam terlihat sangat tampan ketika tertangkap kamera berjalan bersama Lindsay Shookus yang mengenakan gaun hitam yang belahannya hingga bagian paha dan berpotongan halter neck. (Doc: E!News)
Masih belum menunjukan hubungan mereka yang sebenarnya, Ben dan Shookus yang tak terlihat wara-wiri bersama di red carpet tetap duduk bersebelahan selama Emmy Awards 2017 berlangsung. (AFP/Kris Connor)
Sambil merangkul lengan Ben Affleck, wanita yang berprofesi sebagai seorang produser Saturday Night Live ini juga tampak berbincang dengan sejumlah bintang lainnya selama acara berlangsung. (doc: Ace Showbiz)
Emmy Awards 2017 ini menjadi malam yang membahagiakan bagi kekasih Ben Affleck. Saturday Night Live menang dalam kategori Outstanding Variety Sketch Series dan Lindsay Shookus pun turut ke atas panggung menerima piala. (AFP/Phillip Faraone)