Tommy Kurniawan Kenal Calon Istri dari SMS

Sutikno diperbarui 18 Sep 2017, 20:35 WIB
Tommy Kurniawan tak ingin lama-lama menyandang status duda. Seperti diketahui, Tommy 29 Maret 2017 resmi cerai dengan Tania Nadira. Pernikahan yang dibangun enam tahun itu kandas. Kegagalan itu sering kali membayangi pikirannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kini, Tommy sedang menjalani taaruf dengan perempuan yang berprofesi sebagai pramugari. Meski demikian, ayah dua anak itu tak mau menyebut siapa perempuan yang akan dijadikan istri barunya tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski hubungan dengan perempuan tersebut mengarah ke jenjang serius, namun ia masih enggan untuk membicarakan siapa calonnya tersebut.Ia hanya minta doa agar semuanya berjalan dengan baik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jawabannya masih sama, doain aja. Semoga lancar, semoga persiapan dengan baik. Saya nggak mau takabur, saya ingin (menikah) pasti, nggak lama lagi kok," ujar Tommy Kurniawan di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Senin (18/9). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelumnya, ia mengaku bahwa kedua keluarganya sudah membicarakan terkait rencana pernikahannya. Saat ditemui di acara galang dana untuk Rohignya, ia sedikit berbagai awal pertemuannya. Ia mengaku dikenalkan oleh temannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Temen melihat kondisi saya yang kurang beruntung (bercerai), temen melihat katanya karakternya cocok. Dia sms saya, yaudah saya bilang temenan aja. Sejauh ini perkenalan berjalan baik, tinggal diarahkan ke yang lebih serius," jelasnya.
Menurut kabar yang beredar, Tommy Kurniawan akan meresmikan pernikahannya pada tahun depan. Perempuan calon istrinya itu berprofesi sebagai pramugari, disebut-sebut bernama Lisya Nurrahmi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait