Foto-foto Maternity Acha Septriasa

Sutikno diperbarui 18 Sep 2017, 23:35 WIB
Sama seperti dilakukan banyak selebriti dan masyarakat untuk mengabadikan kehamilannya. Begitu juga Acha Septriasa, beberapa kali mengabadikan kehamilan anak pertamanya. (Instagram/achasinaga)
"seneng banget dapet dukungan dari orang-orang terdekatku, sahabatku @septriasaacha mempercayakan aku untuk fotoin maternitynya di kehamilan 39 minggu.," tulis fotograper yang mengabadikan foto kehamilannya. (Instagram/achasinaga)
Beberapa foto diambil oleh Acha Sinaga. Sejak tujuh tahun belakangan ini, ia mengaku senang mengutak-atik fotografi. Beberapa angle diambil diataranya berlatar dinding dan laut. (Instagram/achasinaga)
Beberapa foto dibagikan oleh Acha Sinaga, perempuan yang sejak kecil suka mengabadikan beberapa momen dari hasi jepretannya. Rasa senang lantaran di percaya foto maternity kehamilan Acha diusianya yang telah 39 minggu. (Instagram/achasinaga)
Acha tampil begitu cantik di pinggir pantai dengan gaun warna putih yang menutupi badannya. Senyum ceria menjalani pemotretan untuk mengabadikan kehamilannya. (Instagram/achasinaga)
Pujian cantik dan doa diberikan kelancaran juga datang dari warganet. Foto-foto itu mendapat puluhan likes. Komentar didominasi pujian bagi fotografer yang mengabadikan kehamilan Acha. (Instagram/achasinaga)
Berdasarkan postingan foto sebelumnya, Acha Septriasa diperkirakan melahirkan pada 19 September ini. Diketahui dari laman komentar pada foto beberapa hari lalu, yang memanggil tante dan Acha sempat mengirim salam pada mamanya. (Instagram/achasinaga)