Emmy Awards 2017, Nicole Kidman Cium Mesra Alexander Skarsgard di Depan Suami

Rizky Mulyani diperbarui 19 Sep 2017, 11:35 WIB
Sederet aktor, aktris dan pekerja seni lainnya turut hadir di acara ini. Di antaranya ada Nicole Kidman bersama suaminya Keith Urban, serta Alexander Skarsgard. Dari ketiga nama itu ada kejadian mengejutkan di dalamnya. (AFP/Frazer Harisson)
Alexander Skarsgard, yang merupakan lawan main Nicole Kidman di Big Little Lies menjadi pemenang di Emmy Awards 2017. Hal serupa juga terjadi pada Nicole yang juga berhasil meraih kemenangan itu. (AFP/Frederick M.Brown)
Ketika nama Skarsgard disebut menang dalam kategori “Outstanding Supporting Actor in a Limited Series or a Movie”, Nicole pun turut bahagia dan berdiri menyambut kemenangan, dan ia mencium mesra pria itu. (AFP/Kevin Winter)
Nicole mencium mesra bibir lawan mainnya itu, dan menjadi pusat perhatian para hadirin lainnya. Pasalnya, saat itu Keith Urban juga berdiri di samping sang istri. Ia juga menunjukan rona bahagianya. (AFP/Matt Winkelmeyer)
Rasa terkejut juga terlihat diutarakan beberapa rekan artis lainnya di media sosial. Salah satunya adalah Chris Rackliffe yang mengunggah GIF Chris Pratt yang sedang terkejut. Ia juga memberikan keterangan di unggahannya itu. (AFP/Frederick J. Brown)
Ciuman yang diberikan Nicole untuk Skarsgard ini merupakan bentuk kebanggaannya terhadap rekannya itu yang tidak bisa ia sembunyikan. Sebagai suami, nampaknya Keith Urban mengerti kondisi ini. (AFP/Alberto E.Rodriguez)
Di Emmy Awards 2017, bukan hanya Alexander Skarsgard yang menjadi pemenang. Nicole Kidman juga menang dalam kategori Outstanding Lead Actress in a Limited Series or Movie. (AFP/Matt Winklemeyer)