Nicky Tirta Lebih Enjoy Masak daripada Akting

Sutikno diperbarui 19 Sep 2017, 17:35 WIB
Dua tahun belakangan ini, Nicky Tirta disibukkan dengan dunia masak. Selain akting, Nicky diketahui memiliki hobi baru, yaitu memasak. Bahkan, belum lama ini, ia juga membuka toko kue online. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat hadir nonton bareng film terbarunya Petak umpet Minako, ia mengaku lebih enjoy saat sedang memasak. Begitu juga ketika ditanya akting dan masak, ia mengaku lebih memilih fokus masak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Suami Liza Elly Purnamasari, runner-up pertama Puteri Indonesia 2011 ini juga suka membuat beberapa resep dan macam-macam keu yang dipasarkan melalui online. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran Kelvin dalam sinetron Anak Menteng itu juga mengaku selalu ada stok brownis dirumahnya. Lantaran buah hatinya setiap hari minta bekal brownies. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ia berharap, dunia yang digeluti itu membuat banyak orang yang terinspirasi dengan keahliannya dalam memasak. Tidak hanya itu, Nicky merasa dengan memasak bisa merasa lebih dihargai oleh orang lain. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dengan memasak pula, ia lebih banyak memiliki waktu bersama dengan anak dan istrinya. Kalau dulu, ia mengaku memasak hanya untu keluarganya, tapi kini, ia mulai menjualnya secara online. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nicky Tirta hadir dalam acara Nonton Bareng Film Petak Umpet Minako, di XXI Blok M Square, Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)