Chrissy Teigen Geram Dengar Kabar Perpisahannya dengan John Legend

Rizky Mulyani diperbarui 19 Sep 2017, 19:35 WIB
Mendengar pemberitaan soal perpisahannya dengan Legend, ternyata Chrissy tidak terima. Bahkan ia memberikan komentar tak mengenakan pada cover sebuah majalah yang kemudian diunggahnya di Instagram. (AFP/Dave Kotinsky)
Dalam akun Instagramnya, Chrissy mengunggah sebuah foto cover majalah InTouch yang bertuliskan ‘Eksklusif In Touch: Chrissy & John di ambang perpisahan’. Tidak terima, ia pun menuliskan kekecewaannya. (Instagram/chrissyteigen)
Di unggahan itu, Chrissy menyertakan tulisan yang menunjukan kekesalannya terhadap pemberitaan tersebut. “Oh in touch sungguh memalukan, benar-benar eksklusif yang bodoh,” tulisnya. (AFP/Dave Kotinsky)
Kabar sebelumnya tersiar bahwa pasangan ini mendatangi kantor konsultan pernikahan karena adanya masalah dalam hubungan mereka, dan rumornya sudah berlangsung selama kurang lebih enam bulan. (AFP/Frazer Harisson)
Bukan hanya itu, beberapa waktu lalu ada kabar yang mengatakan bahwa John sempat ingin meninggalkan Chrissy. Alasannya, kala itu John sedang berada dalam tingkat stress yang tinggi namun Chrissy tak ingin. (AFP/John Sciulli)
“Kala itu aku sangat sibuk dan tertekan. Dulu aku berpikir bahwa tidak punya pacar aku pun bisa bahagia. Namun dia (Chrissy) tidak ingin putus,” tutur John Legend pada Guardian beberapa waktu lalu. (AFP/Mike Coppola)
Melihat Chrissy Teigen mengungkap kegeramannya di media sosial menunjukan bahwa sepertinya kabar perpisahan dirinya dengan Chrissy Teigen tidak lah benar. (Instagram/Chrissyteigen)