Tampil dengan Rambut Baru, Kim Kardashian Disebut Mirip Sosok Ini

Rizky Mulyani diperbarui 20 Sep 2017, 11:35 WIB
Tampilan Kim yang berubah itu terlihat pertama kali saat di fashion show koleksi spring summer tahun 2018 milik Tom Ford di ajang New York Fashion Week (NYFW), Rabu (6/9/2017). (AFP/Angela Weis)
Kim terkenal sebagai sosok selebriti yang gemar memamerkan bentuk tubuhnya yang seksi. Namun kali ini semuanya sudah berubah, ia hanya ingin menampilkan warna rambut putihnya yang baru. (AFP/Dimitrious Kamboris)
Seperti yang dilansir dari Daily Mail, beberapa waktu lalu, Kim kala itu hanya memamerkan rambut pirang keputihannya seperti karakter di film The Lion, the Witch and the Wardrobe. (AFP/Dimitrious Kamboris)
Kala itu Kim memakai croptop yang dipadukan dengan celana putih. Ia juga memakai sepatu boots berwarna abu-abu dan membuat penampilannya sangat mempesona. Dengan percaya diri tinggi ia berlenggok dengan tubuh indahnya. (doc. Daily Mail)
Namun sayangnya, beredar rumor bahwa penampilan Kim seperti itu malah disebut mirip dengan Penyihir Putih, yakni salah satu karakter di film The Lion, the Witch and the Wardrobe. (Instagram/kimkardashian)
Popularitas Kim berawal dari video seksnya bersama Ray J tersebar pada tahun 2007 silam. Di tahun itu juga ia masih berteman baik dengan Paris Hilton, dan ia juga seringkali cocok disebut sebagai asisten seorang sosialita. (Instagram/kimkardashian)
Selain gemar mengubah penampilan, Kim Kardashian juga terkenal sebagai salah satu selebriti yang sering megumbar tubuhnya yang seksi. Seperti belum lama ini saat ia mengunggah foto bugilnya yang berada di atas pohon. (Instagram/kimkardashian)