Pasca Bercerai, Chris Pratt Masih Beri Pujian Untuk Anna Faris

Rizky Mulyani diperbarui 20 Sep 2017, 12:35 WIB
Meskipun telah bercerai, Chris Pratt dan Anna masih berhubungan baik, terlihat saat Chris memberikan pujian terhadap mantan istrinya saat berada di jang bergengsi Emmy Awards 2017 pada Minggu (179/9/2017) lalu. (AFP/Frazer Harrison)
Seperti yang dilansir dari US Magazine, aktor Guardians of the Galaxy mengatakan bahwa Anna adalah wanita yang hebat. Ia telah menyelesaikan pekerjaan luar biasa itu dengan sangat baik. (AFP/Rich Polk)
“Aku tahu dia telah melakukannya dengan luar biasa. Anna melakukan pekerjaan yang hebat,” ujar Chris Pratt. (AFP/Alberto E.Rodriguez)
Sejak perceraiannya dengan Chris Pratt, Emmy Awards 2017 ini merupakan penampilan pertama Anna di karpet merah. Ia begitu cantik dengan halter dress Marc Jacobs berwarna ungu, dan sepatunya yang serasi. (AFP/Joe Scarnici)
Uniknya, aktor The Jurassic World ini menuturkan bahwa dirinya tidak diundang dalam acara ini. Mengatakan hal itu, Chris Pratt sambl bercanda saat berbincang dengan juru kamera yang mengabadikan dirinya. (AFP/Alberto E.Rodriguez)
Tahun 2007, Chris Pratt dan Anna Faris bertemu dalam satu judul film berjduul Take Me Home dan selanjutnya mereka pun menikah pada tahun 2009. Dari pernikahannya, mereka dikarunai seorang anak laki-laki bernama Jack. (AFP/Frazer Harrison)
Dalam usia Jack yang kini menginjak lima tahun, Chris Pratt dan Anna Faris memutuskan untuk bercerai. Alasannya, karena keduanya yang tak sanggup menjalani hubungan pernikahan dengan jarak jauh. (AFP/Jesse Grant)