Soal Hak Asuh Anak, Ini Kata Pengacara Nafa Urbach

Rizky Mulyani diperbarui 20 Sep 2017, 18:35 WIB
Di Pengadilan Negeri Jakarya Selatan, Selasa (19/9/2017), Nafa melayangkan gugatan cerai terhadap Zack Lee. Namun kabarnya urusan hak asuh anak, Nafa tetap ingin mengurus bersama Zack nantinya. (Instagram/nafaurbach)
Saat dihubungi awak media, Sandy Arifin selaku kuasa hukum Nafa mengkonfirmasi soal gugatan cerai ini. Sandy membenarkannya dan urusan hak asuh anak juga telah dibicarakan dan disepakati akan diurus bersama. (Instagram/nafaurbach)
Selain hak asuh anak bersama, di gugatan cerai ini juga tidak ada gana-gini. Semuanya hanya proses cerai saja antara Nafa dan Zack Lee. (Instagram/nafaurbach)
"Sampai proses untuk hak asuh anak juga udah sepakat diasuh bersama. Gak ada gana-gini juga, jadi intinya hanya proses cerai saja," lanjut Sandy Arifin. (Instagram/nafaurbach)
Kuasa hukum Nafa mengatakan bahwa kliennya itu dan Zack Lee memang sudah bermusyawarah mufakat untuk berpisah dengan cara yang abik-baik. Kabarnya, mereka memang sudah tidak harmoni. (Instagram/nafaurbach)
Namun untuk alasan gugatan cerai tersebut, Sandy Arifin tak memberi tahu publik. Menurutnya, ini merupakan laporan yang tidak boleh dibocorkan. Hanya sekedar inti permasalahannya saja. (Instagram/nafaurbach)
“Karena itu kan semua isinya ada di dalam gugatan itu, prinsipnya kita ga boleh buka. Hanya boleh inti permasalahannya aja, gitu. Kalau lama atau tidak itu nanti dalam persidangan aja," tukas Sandy Arifin. (Instagram/nafaurbach)