Paramitha Rusady dan Ully Sigar Ikut Antarkan Ayah ke Peristirahatan Terakhirnya

Sutikno diperbarui 20 Sep 2017, 14:35 WIB
Ayah Paramitha Rusady, Yus Rusady dimakamkan di Bandung. Para personel TNI AD memadati rumah duka di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Sebelum diberangkatkan, jenazah menjalani proses upacara militer di depan rumah duka. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Ayahanda Padikebumikan di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Bandung, Jawa Barat. Dari rumah duka yang beralamat di Jalan Kecubung, Cilandak, jenazah diberangkatkan pagi hari sekitar jam 09.50 WIB. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Penyerahan jenazah. Dengan ini saya atas nama keluarga, menyerahkan jenazah kepada negara untuk dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Cikutra Bandung, dengan upacara militer," ucap Ully Sigar Rusady di rumah duka, Rabu (20/9). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Iring-iringan mobil mengantarkan almarhum. Mobil jenazah putih dan bebarapa mobil mengikuti di belakang. Keberangkatan lebih awal dari perkiraan jam 10.00 WIB. Semua keluarga ikut mengantarkan ke peristirahatan terakhirnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Almarhum meninggalkan tujuh orang anak, termasuk artis dan penyanyi senior Paramitha Rusady dan Ully Sigar Rusady. Tidak diketahui apa penyebab almarhum meninggal dunia. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Beberapa karangan bunga merupakan kiriman dari Ketum PAPPRI, AM. Hendropriyono, Dwiki Dharmawan-Ita Purnamasari, Silvana Herman, dan banyak instansi pemerintah maupun swasta. Karangan bunga berjejer di sekitar rumah duka. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Yus Rusady bin Wirahaditenaya ayah Paramitha Rusady meninggal dunia dalam usia 92 tahun. Almarhum menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa, 19 September 2017 pukul 19.50 WIB, di ruang ICU RS Fatmawati, Jakarta Selatan. (Ruswanto/Bintang.com)