Tika Ramlan Bertahun-tahun Mantapkan Hati untuk Berhijab

Sutikno diperbarui 20 Sep 2017, 17:35 WIB
Penyanyi Tika Ramlan baru saja mengumumkan perubahan penampilannya. Ibu tiga orang anak itu mengumumkan tampil dengan hijab. Pengumuman itu diunggah dalam akun instagramnya dengan penampilan baru, Rabu (20/9). (Instagram/tika_ramlan)
Penyanyi yang lahir dari ajang pencarian bakat itu berharap bisa istiqomah dengan penampilan barunya, berhijab. Ia juga meminta doa dari para pengikutnya di Instagram. (Instagram/tika_ramlan)
"Bismillahhh doain ya temen temen semua, semoga bukan cuma hijrahnya ajh tapi bisa istiqomah dari segala yg akan datang menerpa," tulis Tika Ramlan dalam foto mengenakan hijab. (Instagram/tika_ramlan)
Istri dari Tri Aji Raharso itu mengaku butuh beberapa tahun untuk memantapkan hatinya mengenakan hijab. Menjauh dari hingar bingar dunia hiburan. Harapannya, dengan penampilan hijabnya itu bisa istiqomah selamanya. (Instagram/tika_ramlan)
"Perlu beberapa tahun belakangan mantapin hati, mantapin tujuan dan niat.. menjauh dr hingar bingar datang lagi ke hingar bingar dan ternyata hati gak berubah malah semakin mantap.." ujar pemilik nama lengkap Kartika Yudia Ramlan. (Instagram/tika_ramlan)
Perempuan kelahiran Bandung 31 tahun itu berharap keputusannya berhijrah ini bisa membuatnya menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Apalagi banyak hal yang masih harus ia pelajari untuk menyempurnakan hijrahnya. (Instagram/tika_ramlan)
"Semoga segala hijrah ini bisa membawa segala hal yg baik, dan membuat diri saya jd lebih baik lagi 😊😊😊 ~saya yg masih belajar~," tulis Tika Ramlan pada Rabu, (20/9). Dukungan dan doa dari penggemarnya membanjiri laman komentarnya. (Instagram/tika_ramlan)