Berangkat ke London, El Peluk Hangat Al dan Dul

Rizky Mulyani diperbarui 21 Sep 2017, 13:50 WIB
Suasana haru pun terjadi saat El yang didampingi sang bunda hendak berangkat ke London, terlebih saat dua saudara laki-lakinya, Al dan Dul juga ikut melepas kepergian El di bandara. Mereka pun saling berpelukan. (Instagram/elelrumi)
Seakan tak ingin berpisah, pelukan hangat pun terjadi di antara mereka. El begitu erat memeluk Al dan Dul yang akan ditinggalkannya ke London untuk kuliah. Momen ini pun diabadikan sang bunda saat itu. (Instagram/elelrumi)
Meskipun sedih, Dul tetap menuliskan doa dan pesan untuk El di media sosial. “Selamat Jalan Kakakku @elelrumi Selamat menghadapi jalan hidup baru di London. Tetap di jalan Allah Yang Maha Kuasa, Amin,” tulisnya. (Instagram/duljaelani)
Begitu juga dengan Al yang mengunggah foto bertiga dengan El dan Dul juga menuliskan kalimat penyemangat untuk adik laki-lakinya itu. “New journey @elelrumi Sukses selalu & keep humble my brother (emoji),” tulisnya. (Instagram/alghazali7)
Tak terlihat wajah sang ayah, Ahmad Dhani, keberangkatan El ke London hanya didampingi Maia. Beberapa waktu lalu Maia memang mengatakan bahwa El akan dibawanya ke London untuk melanjutkan pendidikannya. (Instagram/maiaestiantyreal)
"Dia punya IQ 142. Tadinya dia sudah masuk jalur khusus (kuliah di Indonesia), tapi saya bilang ke gurunya nggak usah diambil. Abis ini insya Allah saya mau bawa anak ini ke London," papar Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)
Keputusan El Rumi melanjutkan pendidikan di London ini mendapat banyak pujian dari warga net. Begitu juga untuk Maia Estianty yang ikut kebanjiran pujian. Tak sedikit yang mengatakan bahwa Maia adalah sosok ibu yang hebat. (Instagram/elelrumi)